La Amor: I think about..........
Selamat Datang

Senin, 07 Mei 2012

0

I think about..........

I love you,,
aku cinta kamu,,
aku sayang kamu,,(pada lawan jenis)
terkadang begitu mudahnya kata-kata itu keluar dari seseorang yang notabennya sedang dilanda cinta,, tp bagi saya sendiri,,kata-kata itu begitu susahnya di ucapkan. entah saya sedang mengalami hal-hal yang sudah saya sebutkan tadi atau,,, hanya spontanitas dari diri saya saja disaat diri saya sedang menyukai seseorang. Mengapa saya berkata saya begitu sulit mengucapkan, karena bagi saya kata "aku sayang kamu" itu sangat istimewa artinya dan tentunya untuk orang yang teristimewa saja yang akan menerimanya.
Menurut pandangan saya sendiri, jika seseorang sudah mengatakan kata-kata sperti "aku cinta kamu" atau sejenisnya, berarti dia sudah membuat suatu kepastian yang tidak bisa dirubah lagi.

0 komentar:

Posting Komentar